Rabu, 02 November 2011

puisi untuk ibu

Tuhan....

teringatkanlah aku pada kenangan masa lalu..
di saat aku masih belum tahu apa itu waktu..
hujan gerimis membasahi pipi
saat ku teringat akan kasih sayangnya

Terbayang satu wajah
penuh kasih penuh asih
oh.. hangat pelukanmu di saat raga dingin
tinggalkan semua beban menjaga penuh kesabaran
Kau lah pintu surga yang ku punya
tersenyum jantung hatiku,, Oh IBU.........

Alloh izinkan lah aku
buat dia bahagia
meski takkan cukup diri ini menggantinya..
biarkanlah aku menjadi yang terbaik untuknya..
walaupun hanya setengah masa aku melihatnya...
oh IBU....

terbayang satu wajah
penuh kasih penuh asih
oh... lembut belaianmu merawatku
hingga tertitik air mata
sampaikan ketulusannya hingga ke surga
pun jika dia telah tiada...
kaulah pintu surga yang ku punya
tersenyum jantung hatiku,,, oh IBU...

oh IBU.... kau IBU.... Engkau IBU.....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host